Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Juni 2012

Never say surrender.. XD (FIKSI)


Cinta masa remaja XD (fiksi) =part 1=
Tema : circle of love

Judul  : circle

Alur    : maju

Sudut pandang : penulis sebagai pemeran (fiksi) dalam cerita

Tokoh : Reza,Doni,Fredo,Edo,Diko,Toni,Julia,Yuli,Hana(penulis)

___________________________________________________________________

Waktu itu, aku(Hana) sedang dalam ruang kuliah,aku baru semester pertama.. Lalu aku mendengar suara lelaki(Reza) yg sedang berbicara dan aku menoleh ke arah wajahnya.. seketika jantung ku berdetak cepat,saat itu lah aku jatuh cinta padanya.. saat kuliah hari pertama.. dia duduk di belakang ku.. aku dan reza pun menjadi akrab dan benar menjadi teman baik.. suatu saat aku bertanya padanya.. siapa yg dia sukai.. dan dia pun menjawab dia menyukai Yuli,perempuan yg banyak di sukai cowok2 di kampus.. dia pun bertanya balik padaku.. siapa yg kusukai.. aku tak dapt menjawab.. aku pun terpaksa berbohong kalau aku menyukai Doni,orang sempat aku suka dulu.. aku tak menyukainya lagi karena dia sainganku dalam soal kepintaran,saingan beratku dari sma.. kita dapat satu kuliah krn mendapat beasiswa yg sama..

Lalu hari2 kujalani dengan Reza.. bersahabat baik dan akrab.. walau aku kecewa krn dia tak menyukaiku.. Sampai pada tahun ke dua aku kuliah.. aku pun bertemu lagi dengan Reza, tetapi pada tahun kedua ini aku bertemu sahabat lama ku yaitu Fredo,Edo,Diko,Toni.. mereka bertiga adalah sahabat baik dan mereka adalah sahabat baikku.. Aku pun menjadi sangat dekat dengan Reza,Fredo,Edo,Diko,Toni.. sampai suatu saat.. Reza yang di bantu Toni berusaha mendekatiku.. Lalu mereka bicara ga jelas di belakangku, akhirnya Reza memberi ku surat..

Pertama2 Toni yg membuka percakapan… T : mau tau ga si Reza suka ama siapa? „ R : ehh, diem2!! „ H : uda tau.. „ R : bah,uda berubah Hana,buka si itu lagi.. „ T : mau tau ga? „ H : mau! „ T : eitss, tak semudah itu.. gw mau kasih  lu pertanyaan.. „ R : aduh Toni.. „ H : pertanyaan apa? „ T : lu suka ama si Reza ga? „ R : aaduh Ton! jangan! „ H : kalo engga kenapa kalo iya jg kenapa? „ T : ah,suka bilang aja han „ R : aduuh.. „ H : hah? engga tuh..                            

Lalu si Reza ngirim aku surat kecil.. yang tulisannya „ R : han,sekarang gw tuh suka sama lu.. „ dengan ekspresi kaget aku(hana) menulis „ H : em.. gw jg suka sama lu.. „ lalu aku dan Reza pun saling bertanya satu sama lain sperti kapan mulai suka nya ,dll.. hubungan ku dengan Reza pun bertamabah baik, walau tak jelas apa status hubungan kami sekarang.. Sampai suatu saat ada kabar kalau Reza sudah berpacaran dengan Yuli

==bersambung==

2 komentar: